Serunews

Ini Langkah Kabid Humas Polda Jatim Baru Sebarkan Informasi ke Publik

Serukaltim.com – Tulungagung, Jabatan Kombes Frans Barung Mangera sebagai Kabid Humas Polda Jatim kini resmi diemban Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. Sebelumnya, Trunoyudo merupakan Kabid Humas Polda Jawa Barat.
.
Serah Terima Jabatan ini dipimpin langsung Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan di Gedung Mahameru Polda Jatim. Selain itu, ada 7 pejabat utama dan 8 kapolres di jajaran Polda Jatim yang dilantik.
.
Dalam mengemban tugas baru, Trunoyudo berpacu pada program Promoter yakni profesional, modern dan terpercaya. Selain itu, langkah yang diambil Trunoyudo salah satunya mengoptimalkan manajemen media.
.
“Polda Jatim ini kan sudah ada acuan tentang promoter, di mana ada program Bapak Kapolri yang salah satunya adalah tetap mengoptimalisasi tentang manajemen media di antaranya rekan-rekan mitra. Dari media inilah sebagai mitra strategis Polri khususnya Polda Jatim,” kata Trunoyudo usai Sertijab di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (3/1/2020).
.
Menurut Trunoyudo, media merupakan mitra yang penting bagi Polri. Untuk itu, pihaknya akan bekerja sama dengan media agar informasi kepolisian bisa tersampaikan ke masyarakat. “Maka dalam hal ini, program ini juga tidak akan terealisasi tanpa adanya kerja sama antara Humas Polda Jatim dalam hal ini juga dengan jajaran terutama juga dengan rekan-rekan dari media seluruhnya,” imbuhnya.
.
Sumber : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *