Kaltim

Bahas Kesiapan Hari Bhayangkara ke-74, Polda Kaltim Ikuti Vicon Dengan Wakapolri

Balikpapan – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 serta membahas perkembangan situasi kamtibmas saat ini, Polda Kaltim mengikuti Video Conference (Vicon) bersama Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., Selasa (16/6/2020).

Dalam giat vicon tersebut Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., di dampingi juga oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.S.i ., serta PJU Polda Kaltim lainnya.

Dihadapan Polda Jajaran, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, menyampaikan agar seluruh jajaran membuat panitia di Polda masing-masing, dalam rangka peringati hati Bhayangkara  ke-74, 1 Juli 2020.

Adapun pelaksaan Hari Bhayangkara pada tahun 2020 ini mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Waka Polri juga menekankan bahwa masalah Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara betul-betul dilaksanakan.

Tak lupa, Komjen Gatot Eddy Pramono juga sampaikan agar semua kegiatan yang berkaitan dengan Hari Bhayangkara agar tetap memperhatikan social distancing dan protokol kesehatan, baik itu bhakti sosial maupun lainnya.

Menanggapi Hal tersebut, Kapolda Kaltim Irjen Pol . Muktiono, S.H., M.H., menekankan kepada jajarannya agar dalam pelaksanaan Hari Bhayangkara di buat secara sederhana dan tetap patuhi protokol kesehatan dan pada saat Upacara Hari Bhayangkara agar diikuti oleh seluruh Jajaran.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *