Pemberlakuan PPKM Skala Mikro, Polres Kukar Gencar Edukasi Masyarakat

KUKAR – Personil Polres Kukar dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Kasuat Lantas Polres Kukar AKP Creato S. Gulo melakukan Pengamanan dan Patroli dengan sasaran kegiatan masyarakat, Minggu (14/3/2021).

Sebelum pelaksanaan kegiatan dilaksanakan apel dengan menurunkan sebanyak 25 personil dari Polres Kukar untuk mengamankan ruas-ruas jalan pada pelaksanaan hari libur.

Selain mengamankan ruas-ruas jalan yang sudah ditentukan patroli himbauan protokol kesehatan juga dilakukan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya. Dalam Patroli mereka juga selalu menyelingi berdialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolres Kukar AKBP Irwab Masulin Ginting melalui Kasat Lantas AKP Creato S. Gulo menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat dalam mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Disamping itu para personil Polres juga selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti Jaga Jarak, sering cuci tangan dan pakai masker dalam mencegah penularan Covid-19, pungkasnya.

(Humas Polda Kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *