Kapolda Kaltim Hadiri Peringatan HKGB Ke-69 Secara Virtual

BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Endah Herry Nahak menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 yang diselenggarakan secara Virtual bersama pembina utama Bhayangkari Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, bertempat di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kamis (21/10/2021).

Peringatan HKGB ke-69 Tahun 2021 mengusung tema “Bhayangkari mandiri wujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang presisi”.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Bhayangkari berharap agar bhayangkari dapat terus mendukung anggota lebih inovatif dalam bertugas, bhayangkari dapat terus berkarya di masa mendatang dan untuk bhayangkari di seluruh Tanah Air harus mendukung tugas suami dan didik anak-anak kita dengan baik, toleransi dalam beragama, tetap sehat dimana pun berada dan terpenting disiplin terhadap Protokol Kesehatan di masa pandemi ini.

Sementara itu, pembina utama Bhangkari dalam hal ini Kapolri turut menyampaikan apresiasinya atas program kerja bhayangkari yang sangat inovatif diantaranya mendukung kelancaran vaksinasi,  baksos peduli sesama ditengah pandemi dan sebagainya yang tentu bertujuan membentuk kemandirian bhayangkari.

Usai video converence, melengkapi kegiatan tersebut Bhangkari Daerah Kaltim juga menggelar acara syukuran dengan potong tumpeng dan pemotongan Kue Ulang Tahun sebagai simbol kesyukuran dan kebahagian serta harapan peran Bhangakari kedepan dapat lebih baik lagi.

Selain itu Ketua Bhangkari Daerah Kaltim Ny. Endah Nahak mengungkapkan, sebelumnya pihaknya juga telah melakukan berbagai kegiatan untuk menyambut gelora hari kesatuan gerak bhangkari seperti Baksos, Anjangsana dan berbagai lomba.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *