Atur Lalu Lintas, Unit Lantas Polsek Panakkukang Ingatkan Warga yang Tidak Pakai Masker

Makassar – Unit Lalu Lintas Polsek Panakkukang menegur dan mengingatkan pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm dan tidak memakai masker, saat melaksanakan pengaturan lalu lintas dipagi hari, Jumat (19/11/2021).

Sambil mengatur arus lalu lintas di pagi hari, Unit Lalu Lintas Polsek Panakkukang juga melakukan sosialisasi protokoler kesehatan Covid-19 dengan menegur pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker.

Kanit lantas Polsek Panakkukang Iptu Slamet Sugiarto mengatakan, pihaknya setiap pagi hari rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas dipagi hari, guna membantu pengguna jalan agar merasa nyaman dan tertib dalam berlalu lintas. Disamping itu katanya, pihaknya juga tetap melakukan himbauan kepada pengendara agar mematuhi protokol kesehatan.

“Di samping tugas kita mengatur lalu lintas, kita juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid-19, salah satunya agar tetap memakai masker saat ke luar rumah, “kata Kanit lantas Polsek Panakkukang Iptu Slamet Sugiarto. “Oleh karena itu diharapkannya, melalui kegiatan tersebut, seluruh masyarakat penguna jalan agar mematuhi tertib berlalu lintas dengan mengunakan helm SNI, dan mematuhi protokol kesehatan dengan mengunakan masker saat mengendarai sepeda motor”, ucap Iptu Slamet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *