Operasi Yustisi, Cegah Penyebaran Covid 19 Dengan Mengedukasi Warga

Makassar – Upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 terus dilakukan oleh personel Polsek Panakkukang sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas kepolisian seperti sosialisasi dan pembagian masker terhadap masyarakat.

Polsek Panakkukang terus turun ke jalan melakukan Ops Yustisi dengan tujuan mendisiplinkan protokol kesehatan masyarakat sambil memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

Kapolsek Panakkukang AKP Andi Ali Surya,SIK,MH menambahkan, ‘Harapan kami agar semua warga menyadari akan pentingnya penggunaan masker saat keluar rumah apalagi saat pandemi seperti sekarang ini’, tambahnya.

‘Untuk menghimbau secara langsung kepada masyarakat tentang penggunaan masker maka dari itu kami dari polsek panakkukang gencar turun ke lapangan untuk membagikan masker sembari memberikan sosialisasi’,tutupnya.

 Dari pantauan di lapangan terlihat pengendara bermotor dihentikan oleh petugas mereka dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi pengendara yang tidak memakai masker petugas langsung dipakaikan masker kepada pengendara sepeda motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *