Berbagi Kasih Jelang Natal, Oikumene Polda Kaltim Siapkan 1300 Paket Sembako

Balikpapan – Menyambut Hari Raya Natal tanggal 25 Desember, melakukan kegiatan bantuan sosial kepada panti asuhan maupun kelompok perorangan di Kota Balikpapan.

Hari ini Persekutuan Oikumene melakukan pengumpulan paket sembako sebanyak 1300 paket yang terdiri dari 1000 karung beras dan 300 paket sembako di Aula Mako Brimob Polda Kaltim, Jumat (03/12/2021).

Pengumpulan pakt sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Binkar RO SDM Polda Kaltim AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K, M.H

Saat ditemui, AKBP Dharma Ginting mengatakan 1300 paket tersebut rencananya akan didistribusikan pada tanggal 6,7,8 Desember 2021.

“Tentunya pada perayaan Natal dan Tahun Baru ini semua orang ingin merayakannya. Namun, ada sebagian yang tidak mampu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, ada rasa kepedulian kita kepada saudara-saudara kami yang membutuhkannya, lanjutnya.

Tentu harapan kita dengan kegiatan ini bisa membantu saudara-saudara kita dalam menyambut natal dan Tahun Baru di tengah situasi pandemi covid-19.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *