Berbagi Kasih Jelang Natal 2021, Polda Kaltim Bagikan Tali Kasih ke Panti Asuhan

Balikpapan – Menyambut perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, Bhayangkari Daerah Kaltim dan Oikumene Polda Kaltim melakukan bakti sosial di Panti Asuhan yang ada di Kota Balikpapan, Senin (06/12/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Alse Jefri yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Ny. Ujhie Sitanggang dan  Kabag Binkar Biro SDM Polda Kaltim AKBP Dharma Ginting.

Hari ini sebanyak 450 paket beras, 99 paket sembako dan tali kasih akan dibagikan di tiga titik lokasi yang akan di kunjungi rombongan Oikumene Polda Kaltim.

Tiga lokasi tersebut antara lain Panti Asuhan Tamariska Gunung Guntur, Panti Jompo Kel. Sepinggan dan Panti Asuhan Marturia” Yayasan Kasih Marturia Balikpapan, ucap Ny. Alse Jefri.

Kabag Binkar Biro SDM Polda Kaltim AKBP Dharma Ginting mengatakan, “Bakti Sosial yang kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri dan Polri selalu hadir di tengah masyarakat dalam membantu warga yang tidak mampu, terdampak Covid-19, dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2021.

“Karena Natal ini untuk semua umat manusia dan dalam momen Natal ini mari kita saling berbagi agar toleransi antar umat beragama di Kota Balikpapan”, tutur AKBP Dharma Ginting.

Ditambahkan Wakil Ketua YKB Daerah Kaltim, jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa. Namun, bantuan itu sangatlah berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa membantu merayakan Natal dan Tahun Baru. Kiranya bantuan kami dari Polda Kaltim boleh menjadi berkat bagi saudara-saudara kita.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *