Feature NewsGeneralHeadlineKaltimKukarSERUBorneoSERUKaltim

Patroli Pasar Tradisional, Bhabinkamtibmas Polres Kukar Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Kukar – Rabu (28/12/2022) Bhabinkamtibmas Desa Kembang Janggut Polsek Kembang Janggut Brigpol Sury Haryanto melaksanakan Giat Patroli di Pasar Rabu yang bertempat di RT. 012 Desa Kembang Janggut Kec. Kembang Janggut Kab. Kukar.

Dalam giat Patroli Pasar Rabu, Bhabinkamtibmas melakukan Kegiatan Dialogis kepada pedagang yang berjualan di pasar, guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada pedagang dan masyarakat yang datang di Pasar Rabu dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta memberikan himbauan terhadap kebijakan pemerintah terkait penanganan virus Corona, guna untuk memutus penyebaran Covid-19.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H, S.I.K, M.SI, Menjelaskan menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, dan selalu menjaga jarak untuk memutus penyebaran virus Corona (covid-19), serta menjaga keamanan dan ketertiban.

Di harap kan dengan adanya bhabinkamtibmas kegiatan sambang di pasar Rabu, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi, sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dan memelihara Kamtibmas yang kondusif.

Humas Polda Kaltim

Patroli Pasar Tradisional, Bhabinkamtibmas Polres Kukar Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *